A A
RSS

USIR ENERGI NEGATIF DI RUMAH ANDA DENGAN GARAM

Di manapun kita berada, pasti ada energi tertentu yang menghuni di dalamnya. Salah satunya adalah rumah yang kita tinggali. Energi dalam rumah merupakan satu kesatuan, dimana banyak energi yang memenuhi perasaan kita, pikiran dan emosi yang memancarkan energi jenis tertentu dan juga menarik energi lainnya. Rumah sebagai tempat tinggal di mana hampir setiap hari kita menghabiskan waktu untuk beristirahat atau melakukan banyak hal, tentu kita selalu menginginkan suasana yang nyaman dengan adanya energi positif di dalamnya. Sebaliknya, jika rumah kita memiliki energi negatif, ini merupakan masalah besar untuk kebanyakan orang. Pengaruh energi negatif ini bisa saja berasal dari anggota keluarga, tetangga, atau orang yang sedang bertamu di rumah kita, yang dapat memengaruhi kesejahteraan keluarga.

Jika energi negatif tersebut sudah memasuki rumah, hal tersebut dapat berdampak pada keseluruhan hidup Anda, seperti mengganggu kehidupan ekonomi dan keharmonisan antar anggota keluarga. Akibatnya, Anda akan selalu merasa gelisah, cemas, putus asa, dan tidak ada semangat untuk menjalani hidup. Nah, Anda dapat mencoba trik yang menarik yang akan membantu menghilangkan energi negatif dari rumah kita untuk selamanya. Sebelumnya, bahan-bahan yang perlu disiapkan untuk trik ini antara lain, garam, gelas kaca, cuka dan air. Triknya adalah dengan cara memasukkan garam, air, dan cuka ke dalam gelas. Setelah itu, letakkan di depan ruangan yang paling sering digunakan untuk menghabiskan waktu. Letakkan gelas tersebut pada sudut ruangan, hal ini bertujuan agar dapat menyerap energi negative secara efektif. Biarkan dan tunggu selama 24 jam.

Lihat kembali keesikan harinya dan perhatikan tingkat garam. Jika isi garam tersebut naik atau bertambah ke atas, lakukan prosedur ini secara berulang-ulang sampai garam berhenti naik. Bersihkan gelas terlebih dahulu sebelum menggunakannya lagi, atau ganti dengan gelas baru untuk hari-hari berikutnya. Silahkan mencoba di rumah.
Sumber: https://www.viva.co.id/blog/lainnya/1070076-letakkan-garam-di-sudut-rumah-setelah-24-jam-anda-akan-terkejut

Disunting Oleh: HOOD

Share

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,

Comments are closed.