A A
RSS

Garam Himalaya Garam Terbaik Di Dunia!

Wed, Jun 7, 2017

Artikel

Para ahli akhirnya menemukan bahwa garam laut yang berwarna merah muda yaitu garam Himalaya ternyata mengandung lebih dari 84 unsur alam dan mineral yang penting untuk kesehatan kita, Diantaranya termasuk: magnesium, kalium, kalsium, klorida, fosfor dan zat besi. Tentu ini adalah penemuan yang luar biasa!

Keunggulan Garam Himalaya dalam hal kandungan mineralnya inilah yang membuat garam Himalaya merah muda menjadi garam yang paling baik di dunia. Garam Himalaya benar-benar alami dan aman, dibuat tanpa adanya bahan kimia atau aditif. Garam yang menjadi sumber mineral yang luar biasa ini memiliki banyak manfaat kesehatan bagi yang mengonsumsinya. Garam ini lebih layak berada di dapur dan meja makan Anda daripada jenis garam lainnya.

Bagaimana jika menggunakan garam merah Himalaya setiap hari?
Di dalam garam Himalaya terkandung 84 macam mineral yang juga ditemukan dalam tubuh manusia. Sebut saja diantaranya : natrium klorida, sulfat, kalsium, kalium, dan magnesium. Mineral dalam garam Himalaya tersimpan dalam bentuk koloid, atau dengan kata lain mineral dalam garam himalaya yang luar biasa ini  berukuran sangat kecil dan sangat mudah diserap sel-sel tubuh manusia.

Tahukah Anda? Garam Himalaya ternyata ini lebih rendah kandungan sodium bila dibandingkan dengan garam biasa dalam takaran yang sama. Dan yang mencengangkan lagi ia memiliki struktur selular yang unik yang menyimpan energi vibrasi.

Anda bisa membandingkan dengan garam biasa. Apakah Kamu tahu bahwa garam meja telah berubah secara radikal dari bentuk alamnya, serta kehilangan mineral penting (seperti kalium) dan elektrolit, dan sulit untuk diproses tubuh manusia?
Berikut adalah apa yang akan terjadi jika Anda mulai menambahkan garam laut Himalaya untuk makanan Anda selama 30 hari:

Mendetoks Tubuh
Mungkin Anda tidak tahu bahwa garam dan air memungkinkan tubuh untuk bergerak sehingga racun keluar dari sel dan masuk ke dalam aliran darah. Jadi, ginjal, limpa dan hati menyaring kotoran ini keluar dari darah dan membuangnya dari tubuh manusia. Ini berarti bahwa garam Himalaya yang sangat menakjubkan ini sangat berguna dalam menghilangkan semua racun berbahaya dan bahan kimia dari tubuh manusia.

Mengatur Tekanan Darah
Anda harus tahu bahwa garam Himalaya memiliki sedikit natrium per porsi dari garam meja biasa. Dan kristal yang lebih besar memungkinkan untuk kurang garam per porsi, juga menyebabkan kurang sodium per porsi. Ini berarti bahwa jika Anda beralih dari garam meja untuk garam laut, dapat membantu menurunkan jumlah natrium yang dikonsumsi, tanpa harus menghilangkan garam sepenuhnya.

Memberikan Pikiran yang fresh
Kelelahan atau pikiran jenuh – dua gejala ini sering dihubungkan dengan hilangnya elektrolit dalam tubuh Anda. Jadi, ketika hal ini terjadi, cukup tambahkan garam  Himalaya ke dalam makanan Anda. Hal ini sangat berguna, karena garam laut  Himalaya dapat diserap ke dalam aliran darah lebih cepat daripada garam meja, memungkinkan tubuh untuk mengembalikan keseimbangan elektrolit dan memberikan otak dorongan sensasi santai.

Membantu atasi Masalah sinus
Apakah Anda tahu bahwa jika Anda mencampur sedikit garam Himalaya dalam air panas, dapat menjyembuhkan masalah sinus Anda dan meningkatkan beberapa kondisi pernafasan, seperti asma? Anda juga harus tahu bahwa lampu garam batu kristal dapat sangat berguna juga. lampu garam batu kristal Himalaya memancarkan ion negatif yang membantu untuk memurnikan dan membersihkan udara, juga membantu untuk membersihkan masalah sinus.

Menyeimbangkan pH Tubuh
Para ahli medis mengklaim bahwa pH yang seimbang dalam tubuh sangat penting bagi kita semua dan kesehatan kita secara umum. Nah, ini adalah mengapa Anda harus mulai menggunakan garam merah muda Himalaya, karena garam laut ini mempromosikan keseimbangan antara kadar asam dan basa dalam tubuh.

Garam Himalay merah muda mudah dimetabolisme dan tidak menyebabkan tubuh untuk bekerja lebih keras untuk mempertahankan keseimbangan cairan. Bukannya membuat cairan tubuh turun, garam himalaya merah muda justru membantu untuk memberi energi tubuh. Kami benar-benar berharap Anda yang menemukan artikel mendapat manfaat dan jangan lupa untuk berbagi dengan teman dan keluarga Anda.

Sumber: http://infoherbalis.com/2017/04/garam-himalaya-garam-terbaik-di-dunia.html

Share

Comments are closed.